Rabu, 23 Maret 2011

“HAPPY BIRTHDAY SAYANGKU”


“HAPPY BIRTHDAY SAYANGKU”

Tuhanku,,,
Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian hidupku
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMU
Seseorang yang bukan sekedar rupawan, melainkan sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat
dengan Engkau dan berusaha untuk menjadikan sifat-sifatMU ada pada dirinya
Dan ia haruslah mengetahui siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia
Seseorang yang mempunyai hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas
Seseorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasehatiku ketika aku berbuat salah
Seseorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu ketika aku di sisinya
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMU
Amien

2 komentar: